Tidak Hati-hati Saat Belok, Nenek Di Kota Kediri Tewas Ditabrak Bis Harapan Jaya

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI, Kecelakaan maut terjadi di Jalan KH. Agus Salim Kelurahan Bandarkidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (14/6/2018). 

Kecelakaan nahas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi nopol AG-6797-CR yang dikendarai oleh Martinah (63) warga Desa Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dengan kendaraan Bis bernopol AG-7900-UR yang dikemudikan Agus Priyo Prasongko (47) warga Sembung, Kabupaten Tulungagung.

Menurut Kanit Laka Polres Kota Kediri, Ipda Wahyu Hariyadi sebelum terjadinya laka lantas ini sepeda motor berjalan sendirian dari arah selatan ke utara tepatnya di gang XI Bandar Kidul. 

Sesampainya di ujung gang nenek Martinah bermaksud menyeberang ke utara lalu belok kanan atau timur. Apesnya di saat bersamaan ada kendaraan Bis berjalan dari arah timur ke barat di Jalan KH. Agus Salim. Karena kurang hati-hati saat menyeberang akhirnya terjadi tabrakan.

"Akibat kecelakaan ini korban pengendara sepeda motor atas nama Martina meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri, sedangkan kendaraan dibawa ke kantor Satlantas Polres Kediri Kota," pungkasnya.(solid/kla)

Berita Terbaru

Index Berita