Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Kapolres Metro jakarta Timur KOMBES Pol. Y Tony Surya Putra, SIK, MH. didampingi Waka Polres Metro Jakarta Timur dan Kabag Ops Polres Metro Jaktim Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan memberikan penghargaan kepada 29 Anggota yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Jaktim, Selasa (17/4/2018) , Pukul 08 00 Wib.

Adapun Pejabat yang hadir dalam acara tersebut, PJU polres Metro Jakarta Timur, Anggota Polres Metro Jaktim, Anggota Bhabinkamtibmas dan PNS Polres dan Polsek jajaran.

Adapun 29 anggota yang berprestasi adalah, 4 Perwira pertama sebagai pemenang lomba Polisi teladan tingkat Polres Metro Jakarta Timur. 1 Anggota Polwan sebagai juara 1 kelas 65 dan kelas 68 pada kejuaraan Kapolda Cup 2018 Polda Metro Jaya. 1 Anggota Polwan atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya kepada masyarakat yang menjadi ibu asuh Anak Yatim Piatu di Cakung. 22 anggota Sat Reskrim yang berhasil menggungkap 2 kasus pembunuhan sadis di wilayah Jakarta Timur dan 1 kasus Tindak Pidana kekerasan terhadap anak. 1 Anggota yang memiliki desikasi dan loyalitas yang tak terbatas kepada masyarakat diantara mengajar ngaji di ruang Tahanan.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIk. MH dan membacakan amanat Kapolda Metro Jaya IRJEN Pol Idham Azis, Ucapan selamat kepada anggota yang berprestasi yang memang layak mendapatkan penghargaan Memberikan apresiasi kepada Sat Reskrim dan Kapolsek Kramatjati yang dengan cepat dapat mengungkap kasus pembunuhan. Setiap anggota yang berprestasi akan diberikan penghargaan dan apresiasi dan sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran juga akan diberikan punishment dan di proses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Mari melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh dedikasi dan hindari berkolaborasi dengan bandar-bandar Narkoba maupun minuman keras atau miras oplosan. Jaga Kekompakan dan tetap melakukan ibadah dengan baik serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan kepada Annggota Polres Metro Jakarta Timur dan jajarannya.(Adhy/Wasiem) ‎

Berita Terbaru

Index Berita