Berkah TMMD Juga Dirasakan Pembuat Batako

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Tasno (55) warga Rt. 11 Rw. 03 Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, merupakan salah satu warga yang paling cepat merasakan berkah langsung dari pembangunan yang dilakukan di desanya, melalui gelaran TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purbalingga. Senin (16/4/18).

 

Tasno adalah pembuat dan penjual batako yang ada di desanya. Dirinya mulai ketiban rejeki dadakan semenjak TMMD TMMD Reguler 101 Purbalingga mulai merehab 4 unit warga tetangga. Berapapun batako yang dibuatnya langsung masuk ke loksai RTLH. Tasno tidak mampu memenuhi pesanan untuk mencukupi 4 unit RTLH dikarenakan keterbatasan tenaga, sementara saat ini dirinya hanya bekerja sendirian.

 

“Saya akan segera menambah tenaga untuk membantu saya Pak, pembangunan di desa saya sudah membuka peluang rejeki saya. Jika jalan bagus nanti otomatis banyak warga akan memesan batu buatan saya, terutama yang rumahnya menghadap langsung kejalan” cetusnya.

 

“Terimakasih buat jajaran TNI Kodim dan Bapak Bupati Purbalingga” ucapnya saat ngobrol dengan Sertu Yono Setyadi, Satgas TMMD jurnalis lapangan.

 

Dengan TMMD, Ini tentunya akan memberikan rejeki tersendiri bagi seluruh warganya, bagi peternak kambing juga naik penjualannya, dealer motor juga demikian, bahkan penjual sapupun akan untung besar karena jika jalan bagus maka banyak warga yang membeli untuk menyapu debu.

Berita Terbaru

Index Berita